Cashback besar Data SGP 2020 – 2021. Prediksi seputar lain-lain tampak dipandang dengan terjadwal via pemberitahuan yg kita umumkan dalam situs tersebut, lalu juga dapat ditanyakan terhadap layanan LiveChat pendukung kami yg menjaga 24 jam On-line guna mengservis segala maksud para pengunjung. Ayo langsung daftar, serta menangkan promo Buntut dan Live Casino Online tergede yg hadir di situs kita.

Pembalap Lotto-Soudal Brent Van Moer putus asa setelah mendekati kemenangan profesional pertamanya pada hari Senin di Ronde van Limburg di Belgia. Petenis berusia 23 tahun itu sendirian ke 500m terakhir dari balapan satu hari 199,8 km dengan keunggulan sekitar 10 detik pada peloton mengejar di belakang, tetapi secara keliru diusir dari jalur ke pinggir jalan.

Kursus, yang berakhir di Tongeren, berisi belokan ke kanan sekitar 200m dari garis finis, tetapi sebuah marshall di jalan sebelumnya tampaknya tidak secara jelas mengarahkan Van Moer solo untuk bertahan di jalan sebelah kiri, mengirimkan Belgian off course di belokan kanan yang berbeda.

Begitu sempitnya jarak itu sehingga pada saat Van Moer menyadari kesalahannya, peloton telah berlayar melewatinya di jalan yang benar di mana balapan berakhir dengan sprint berkelompok, dimenangkan oleh Tim Merlier (Alpecin-Fenix). Rekan setim Van Moer John Degenkolb mencoba menyelamatkan perlombaan untuk Lotto-Soudal, tetapi hanya bisa finis ketiga pada sprint yang menanjak, dengan Dan McLay (Arkéa-Samsic) dari Inggris menempati posisi kedua.

Lihat lebih banyak

Belok yang salah akan menjadi pukulan yang sangat pahit bagi Van Moer setelah dia melakukan perjalanan yang kuat sepanjang balapan. Dia berhasil mencapai breakaway awal tiga, dan akhirnya pergi sendirian dari Frederik Backaert (B&B Hotels) – yang telah menjembatani terlambat dari peloton – di salah satu sektor berbatu terakhir dalam 20 km terakhir, menahan lebih dari 10 detik pada peloton pengejaran. di bawah flamme rouge.

Itu masih akan menyentuh dan pergi apakah Van Moer akan bertahan untuk kemenangan dengan drag menanjak yang rumit ke garis, tetapi dia akan menyesali apa yang mungkin terjadi setelah mengambil belokan yang salah. Van Moer tampak frustrasi setelah mengambil giliran, membenturkan jeruji besi dan berteriak setelah menyadari peluangnya telah hilang.

Segalanya tidak berjalan lebih baik untuk Lotto-Soudal di balapan lain yang sedang berlangsung saat ini, dengan tim Belgia kalah menjadi dua pembalap di minggu terakhir Giro d’Italia. Thomas De Gendt adalah anggota terbaru dari tim mereka yang meninggalkan Italian Grand Tour, karena mengalami nyeri lutut untuk sebagian besar balapan.

You may also like