Bonus gede Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Prize hari ini yang lain-lain tersedia diamati dengan terpola via poster yang kami sampaikan pada website ini, dan juga siap ditanyakan pada operator LiveChat support kami yang siaga 24 jam On-line untuk melayani semua maksud para bettor. Yuk segera gabung, dan menangkan bonus Lotre & Kasino On-line tergede yg nyata di laman kita.

Seorang pria 57 tahun di Michigan, yang memenangkan lotere $45.000 awal bulan ini, ditemukan tewas sebelum dia bisa mengklaim hadiahnya.

Jenazah Gregory Jarvis ditemukan di dekat perahunya di sepanjang pantai pribadi di Teluk Saginaw Jumat lalu, lapor ABC12. Otopsi kemudian mengkonfirmasi bahwa dia telah tenggelam dan menderita cedera kepala yang konsisten dengan kepalanya yang terbentur di atas kapal, menurut outlet tersebut.

“Kami mengira dia sedang mengikat perahunya, terpeleset dan jatuh, kepalanya terbentur, dan di sanalah dia berakhir di air. Tidak ada dugaan pelanggaran,” kata kepala polisi Caseville Kyle Romzek seperti dikutip.

Jarvis diduga memiliki tiket lotre pemenang di dompetnya yang dia dapatkan di Blue Water Inn di Caseville pada 13 September saat memainkan game tambahan Club Keno “The Jack.” Dia tidak dapat menguangkan hadiah karena dia tidak memiliki kartu jaminan sosial yang dalam kondisi baik, memaksanya untuk menunggu saat dia melamar yang baru.

Pemenang hadiah lebih dari $600 diminta untuk memberikan ID foto dan kartu jaminan sosial mereka untuk mengumpulkan kemenangan mereka, Komisi Lotre Michigan mengatakan.

Dawn Talaski, pemilik Blue Water Inn, menggambarkan Jarvis sebagai “pria yang sangat baik.”

“[H]e ada di sini setiap hari,” kata Talaski.

“Dia berencana mengambil uang itu dan pergi menemui saudara perempuan dan ayahnya di Carolina Utara,” jelasnya.

Terakhir kali seseorang diyakini melihat Jarvis adalah pada malam 19 September, di mana Talaski mengklaim bahwa dia telah membeli minuman di bar meskipun masih belum menguangkan tiketnya yang seharga $45.000.

“Dia tidak bisa menguangkannya karena dia tidak memiliki kartu jaminan sosial sama sekali, itu tidak ada gunanya, jadi dia mengajukan yang baru,” kata Talaski.

Pemilik bar mengaku merasa ada yang tidak beres ketika Jarvis tidak datang ke bar keesokan harinya.

“Kadang-kadang dia bekerja di utara. Dia tidak ada di sini sepanjang minggu dan kami berpikir, ‘Ada yang tidak beres,'” kata Talaski.

Bos Jarvis juga datang ke bar pada 22 September dan mengatakan dia tidak muncul untuk bekerja.

Seorang penduduk di sepanjang pantai pribadi di Caseville menelepon polisi Jumat pagi setelah dia melihat mayat terdampar di dekat perahu. Mayat itu kemudian diidentifikasi sebagai Jarvis.

Polisi diduga melakukan penyelidikan lebih lanjut setelah mereka mengetahui tentang tiket lotre Jarvis yang menang.

“[W]e khawatir tentang hal itu. Tapi setelah otopsi, dan kami mewawancarai orang-orang di bar, dia sangat disukai di sini. dia adalah [a] orang baik. Itu mengambil [foul play] dari meja,” kata Romzek.

Tiket kemenangan Jarvis telah diserahkan kepada kerabatnya.

Perwakilan. Gregory Jarvis, 57, tenggelam sampai mati sebelum dia bisa mengklaim hadiah lotere $45.000-nya. Foto: Pixabay

You may also like