Prize paus Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Prize spesial lain-lain dapat dilihat dengan berkala melalui poster yg kami lampirkan di laman ini, dan juga bisa ditanyakan terhadap petugas LiveChat support kami yang menjaga 24 jam On-line untuk meladeni semua keperluan para tamu. Lanjut segera gabung, & dapatkan hadiah Undian dan Kasino On-line tergede yang hadir di website kami.

Philippe Gilbert kembali ke kompetisi setelah istirahat sejenak | Lotto Soudal

Pembalap Lotto Soudal di awal La Flèche Wallonne dan Liège-Bastogne-Liège.

Umum

20 April 2021

Setelah istirahat sejenak, Philippe Gilbert melanjutkan kompetisi. Pembalap Lotto Soudal itu akan menjadi starter di La Flèche Wallonne dan Liège-Bastogne-Liège, dua balapan yang dimenangkannya pada tahun 2011. Gilbert sangat ingin menyematkan nomor lagi selama ‘miliknya’ Ardennes Classics.

“Setelah beberapa hari tanpa sepeda, saya bisa berlatih dengan baik dan saya sangat senang berada di awal La Flèche Wallonne dan Liège-Bastogne-Liège. Saya butuh istirahat sebentar, tapi sekarang saya siap untuk balapan lagi di level tertinggi ”, dimulai Philippe gilbert. “Senang bisa kembali bersama tim dan saya sangat menantikan untuk balapan lagi. Sayangnya, kecelakaan sedikit mengganggu persiapan saya. Selama perjalanan pelatihan solo, saya jatuh saat turun. Untungnya tanpa konsekuensi besar, kecuali beberapa lecet. Saya juga harus sedikit menyesuaikan rencana pelatihan saya. Tetap saja, saya bisa melakukan sekitar enam jam lebih, yang akan memberi efek positif pada bentuk tubuh saya. “

Tepat sepuluh tahun lalu, Philippe Gilbert memenangkan La Flèche Wallonne dan Liège-Bastogne-Liège. Tahun ini, pebalap Lotto Soudal terutama ingin bersenang-senang di Ardennes Classics dan memanfaatkan peluang saat mereka datang.

Philippe gilbert: “Tentu saja, saya mengalami peningkatan yang tidak biasa ke Ardennes Classics tahun ini. Karena istirahat pendek, sulit untuk mengatakan di mana saya berada, secara bentuk, dibandingkan dengan pembalap lain. Tapi saya tidak takut balapan ini akan datang terlalu cepat. Saya jelas bukan di antara favorit, jadi tidak ada tekanan untuk tampil. Namun, saya sangat ingin balapan. Apa yang menyangkut ambisi saya, saya berhati-hati. Mari kita cari hasil terbaik. ”

(Baca di bawah gambar.)

Seringkali, La Flèche Wallonne ditentukan dengan pertarungan antara favorit pada pendakian terakhir Mur de Huy yang ditakuti. Tapi ketika semuanya sudah sesuai, balapan bisa memiliki akhir yang tidak biasa, kata Philippe gilbert: “Tidak ada satu favorit yang jelas tahun ini, yang akan membuat balapan terbuka. Saya berharap beberapa tim ingin mengantisipasi. Jika Anda memiliki komposisi yang tepat, sekelompok kecil dapat membuatnya hingga akhir. Tapi untuk itu, Anda membutuhkan setidaknya 40 detik di kaki Mur. Juga di Lotto Soudal, kami harus mengantisipasi dan balapan secara agresif. Di masa lalu, Rik Verbrugghe dan direktur olahraga kami Mario Aerts telah menunjukkan bahwa bukanlah misi yang mustahil untuk menang dari perpisahan. ”

“Namun, tidak banyak taktik yang terlibat saat mendaki Mur de Huy. Ini adalah salah satu penyelesaian terberat musim ini dan tentunya pendakian yang jujur. Orang yang paling menderita, memenangkan La Flèche Wallonne ”, menyimpulkan Philippe gilbert.

Susunan Lotto Soudal La Flèche Wallonne: Philippe Gilbert, Sébastien Grignard, Tomasz MarczyÅ ?? ski, Sylvain Moniquet, Stefano Oldani, Tosh Van der Sande dan Tim Wellens.

Gambar: Berita Foto.

Dalam artikel ini

You may also like