Top Tag

Info besar Result SGP 2020 – 2021. Promo seputar yang lain tampak diamati dengan terencana lewat iklan yang kami tempatkan di laman ini, dan juga dapat dichat pada layanan LiveChat pendukung kami yg siaga 24 jam Online dapat mengservis semua kepentingan antara pemain. Lanjut cepetan join, & kenakan hadiah Toto serta Live Casino Online tergede yg ada di situs kami.

JKO Play harus mengajukan penawaran pasti untuk Playtech sebelum pukul 17.00 pada hari Rabu 5 Januari 2022 atau kehilangan penawarannya.

Eddie Jordan dan Keith O’Loughlin, yang mengepalai konsorsium perjudian JKO, akan memiliki banyak hal untuk dipertimbangkan Natal ini karena perusahaan mereka bersaing dengan raksasa Australia Aristocrat Leisure atas akuisisi Playtech.

Tawaran informal JKO pada 17 November datang setelah tawaran multi-miliar dolar Aristocrat diterima oleh pemegang saham Playtech pada 12 Oktober, sambil menunggu berbagai persetujuan dan penjualan divisi perdagangan keuangan Finalto.

Masalah terakhir ini diselesaikan ketika pemegang saham Playtech menyetujui penjualan Finalto pada 1 Desember, membuka jalan bagi akuisisi Aristocrat untuk melanjutkan.

Tetapi keterlibatan JKO Play telah menambahkan dimensi ekstra pada apa yang seharusnya menjadi transaksi yang tidak dapat dilawan. Gopher Investments — perusahaan yang berbasis di Hong Kong dan pembeli yang tertarik — menarik penawarannya setelah mengakuisisi Finalto, untuk menghindari potensi perang penawaran.

Dengan kelengkapan ini, Playtech kini telah memberlakukan tenggat waktu karena terlihat mempercepat proses akuisisi. Rapat pemegang saham untuk menyetujui tawaran Aristokrat dijadwalkan pada 12 Januari.

Dalam sebuah pernyataan, dikatakan: “JKO harus, pada pukul 17:00 pada tanggal 5 Januari 2022, pada hari ketujuh sebelum tanggal rapat pemegang saham, mengumumkan niat yang kuat untuk membuat penawaran untuk Playtech berdasarkan Aturan 2.7 dari Kode. atau mengumumkan bahwa mereka tidak bermaksud membuat penawaran untuk Playtech.

“Batas waktu ini akan berhenti berlaku jika, sebelum waktu itu, pihak ketiga selain JKO telah mengumumkan niat kuat untuk mengajukan penawaran untuk Playtech berdasarkan Aturan 2.7.”

You may also like