Prediksi oke punya Result SGP 2020 – 2021. Bonus terkini lainnya muncul diperhatikan secara terjadwal lewat poster yang kita sisipkan dalam web tersebut, dan juga siap dichat terhadap operator LiveChat pendukung kita yang menunggu 24 jam On the internet buat meladeni segala kepentingan para bettor. Ayo langsung sign-up, serta menangkan bonus Undian & Kasino On the internet terbesar yang tampil di situs kita.

Lorena Wiebes memenangkan Lotto Belgia Tour tahap 1

Lorena Wiebes (Tim DSM) berlari ke kemenangan tahap 1 di Tur Lotto Belgia 2021.

Perlombaan tetap terkendali sepanjang hari dan tidak ada jeda yang berhasil dibuat, meskipun beberapa perpecahan. Di 10km terakhir, kecepatan dijaga tinggi oleh Tim DSM, untuk menggagalkan upaya serangan.

Menempel di belakang kereta Tim DSM, Wiebes berada dalam posisi sempurna untuk meluncurkan sprintnya di beberapa ratus meter terakhir.

“Kami mencoba membuat balapan menjadi sulit dan mendorong eselon dan peloton terkadang terbelah tetapi tidak bertahan. Secara keseluruhan, meskipun kami melakukan pekerjaan dengan baik untuk tetap berada di depan sepanjang hari dan Wilma [Olausson] melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk memposisikan kami. Untuk final, kami membuat rencana, dan sekali lagi, itu adalah lead-out yang sangat kuat, jadi saya senang mengambil yang ini untuk tim, ”kata Wiebes. “Kami sekarang menantikan tahapan sulit lainnya yang masih akan datang ke sini.”

Dengan kemenangan panggung, Wiebes naik ke urutan kedua secara keseluruhan. Pemenang time trial prolog Ellen van Dijk (Trek-Segafredo Women) turun dua posisi ke posisi ketiga secara keseluruhan, sementara Jolien D’Hoore (tim nasional Belgia) memimpin GC.

Team BikeExchange menandatangani mitra baru di Arab Saudi

GreenEdge Cycling, pendukung tim BikeExchange tim pria dan wanita, mengumumkan mitra baru pada hari Rabu dengan kedatangan Komisi Kerajaan untuk AlUla (RCA).

AlUla, yang digambarkan sebagai “warisan butik dan tujuan budaya” di barat laut Arab Saudi, bergabung sebagai mitra resmi di Tour de France, dan akan berlanjut hingga akhir 2023.

“Saya sangat senang mengumumkan kemitraan baru antara GreenEDGE Cycling dan AlUla, tujuan wisata mewah yang kami banggakan untuk mempromosikan aset tim kami,” kata pemilik tim Jerry Ryan. “Kami belum ke sana secara fisik, tetapi dalam beberapa minggu terakhir kami telah bertemu banyak orang yang bekerja untuk mempromosikan wilayah ini dan kami telah melihat begitu banyak gambar dan video yang terengah-engah dan saya tidak sabar menunggu kesempatan pertama kami untuk berkunjung. AlUla dan temukan lebih banyak tentangnya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pertumbuhan mereka.”

Dengan Arab Saudi baru-baru ini membuka pariwisata, AlUla adalah tujuan yang muncul, namun, hubungan kawasan dengan olahraga telah terjalin karena telah menyelenggarakan beberapa acara olahraga mulai dari lari dan eco-trail hingga olahraga motor dan polo, kata para pejabat.

Kemitraan ini akan mencakup peluang bagi GreenEDGE Cycling untuk melakukan perjalanan ke AlUla untuk kamp bersepeda, mendorong masyarakat setempat untuk terlibat dalam olahraga tersebut.

“Bersepeda adalah olahraga premium dan menawarkan kesempatan berharga untuk mengomunikasikan pengalaman premium AlUla, warisan dan budaya kami yang luar biasa, serta upaya kami untuk membuktikan destinasi di masa depan demi kenikmatan pengunjung generasi mendatang,” kata Phillip Jones, Chief Management dan Marketing Officer, Royal Commission untuk AlUla.

Spesialisasi diperpanjang enam tahun dengan Deceuninck-Quick-Step

Juara dunia Julian Alaphilippe dan Tarmac Khusus yang dicat khusus. Foto: Khusus

Deceuninck-Quick-Step hari Rabu mengumumkan perpanjangan hubungannya dengan Komponen Sepeda Khusus selama enam tahun lagi, hingga musim 2027.

“Kami senang untuk memperpanjang perjanjian kami dengan Specialized, yang telah menjadi bagian penting dari apa yang telah kami capai belakangan ini. Anda hanya perlu melihat buku rekor untuk merasakan posisi mereka dalam olahraga bersepeda profesional, dan kami sangat senang memiliki mereka di sisi kami,” kata CEO Deceuninck–Quick-Step Patrick Lefevere.

Merek sepeda yang berbasis di California akan terus menyediakan helm, sepatu, dan sepeda khusus untuk tim selain velg dan komponen Roval.

Pembalap Deceuninck-Quick-Step telah mengenakan kaus pemimpin dan/atau memenangkan tahapan dalam tiga tur akbar pada tahun 2020, memenangkan monumen, dan kejuaraan dunia pada sepeda jalan Tarmac Khusus dan sepeda percobaan waktu Shiv Khusus. Helm Evade dan sepatu S-Works melengkapi pengendara dari ujung kepala hingga ujung kaki; merek tersebut bekerja dengan tim untuk memenuhi kebutuhan mereka, dan untuk mengembangkan peralatan dan pakaian bersepeda berperforma tinggi.

“Selama lebih dari satu dekade, Deceuninck–Quick-Step telah berperan penting dalam pengembangan teknologi mutakhir untuk sepeda dan peralatan kami, yang telah menghasilkan beberapa kemenangan paling monumental untuk Specialized. Kami merasa terhormat untuk melanjutkan kemitraan yang erat dengan Patrick dan tim khusus ini, untuk mendorong masa depan olahraga kami, ”kata CEO Khusus Mike Sinyard.

Ellen van Dijk memenangkan prolog Tur Lotto Belgia

Ellen van Dijk membawa pulang Trek-Segafredo satu-dua dalam prolog Tur Lotto Belgia, mengalahkan rekan setimnya Elynor Bäckstedt hanya dengan selisih dua detik selama 4,4km saja. Jolien D’hoore, menunggangi tim nasional Belgia, melengkapi podium dengan selisih empat detik dari van Dijk.

Ada kondisi panas terik untuk hari pembukaan Tur Lotto Belgia dengan hujan deras yang mengguyur para pebalap di Chimay. Untungnya, ada beberapa tikungan yang harus dihadapi para pengendara di jalur power.

Van Dijk, yang secara bertahap kembali ke performa terbaiknya setelah tertular COVID-19 pada bulan April, menerobos lapangan hingga mencatat waktu 5:33. Tempat kedua untuk Bäckstedt adalah hasil besar pertamanya sejak patah tulang keringnya dalam kecelakaan pelatihan pada bulan Mei.

“Saya sangat senang bisa memenangkan prolog ini. Ini bagus untuk moral saya setelah waktu yang lama dengan bentuk kotoran – saya tidak memiliki bentuk yang baik untuk sementara waktu, jadi bagus untuk mendapatkan kemenangan di sini. Itu bagus – untuk saya dan tim,” kata van Dijk.

“Itu sangat basah, tapi jalannya lurus; hanya ada satu sudut di mana Anda tidak bisa pergi penuh. Itu adalah kursus yang bagus; Aku menyukainya. Bagian pertama menanjak, bagian kedua menurun. Itu adalah kursus yang bagus untuk saya, dan ketika saya mulai, saya ingin meraih hasil terbaik. Percobaan waktu tidak pernah terasa hebat; Saya merasa saya tidak bisa benar-benar mendorong selama perjalanan. Tapi itu sudah cukup pada akhirnya, jadi saya sangat senang dengan itu.”

Run-Up kembali dengan episode kedua

Seri dokumenter baru melihat di balik layar balap wanita, Run-Up akan untuk episode kedua menjelang La Course pada hari Sabtu.

Episode dua mengikuti regu Trek-Segafredo dan Liv Racing dalam persiapan untuk balapan satu hari Prancis dan akan tayang perdana pada hari Jumat.

Run-Up memberikan tampilan di balik layar balap jalanan wanita, wawasan tentang olahraga kami yang berkembang pesat, dan seluruh Tim Dunia Balap Liv kami. Saya senang para penggemar dapat bergabung dengan kami di sepanjang perjalanan kami ke La Course dan melihat semua kerja keras dan tekad yang diperlukan untuk balapan di level ini,” kata pebalap Liv Racing, Pauliena Rooijakkers.

“Saya senang menjadi bagian dari episode dua, memberikan wawasan dan memberikan gambaran nyata kepada penggemar tentang perjalanan kami ke La Course sambil menghubungkan mereka dengan lebih banyak pengendara di peloton.”

Serial YouTube yang mengikuti tim terbesar peloton saat mereka bersiap untuk balapan besar yang diluncurkan menjelang Liège-Bastogne-Liège pada bulan April dan telah ditonton lebih dari 32.000 kali.

[embedded content]

You may also like